Sabtu, 13 Januari 2018

3 Manfaat Gandum Untuk Kencantikan

Di jaman modern saat ini siapa yang tidak memanfaatkan peluang berbisnis yang terbuka sangat lebar? Jelas semua orang akan memanfaatkan peluang tersebut untuk mendapatkan keuntungan untuk dirinya. Mereka akan rela mengeluarkan budget yang besar besaran untuk promosi produk mereka, namun dengan batas kouta yang dibuatkan dari perusahaan agar provit yang tedata pada program akuntansi tidak hilang begitu saja. Dengan terbukanya peluang berbisnis gandum pun bisa dijadikan unit bisnis, siapa yang belum mengenal dengan gandum? Bisa di katakan saat ini sebagian besar orang yang ada di muka bumi ini mengenal dengan makanan yang menyehatkan tersebut. saat ini gandum  telah menjadi salah satu makanan yang di rekomendasi untuk di konsumsi setiap hari, karena begitu banyaknya nutrisi dan vitamin yang terkandung. Lalu apakah ada manfaat yang lain dari gandum tersebut? berikut adalah manfaat gandum untuk kencantikan anda yang suka atau gemar memanjakan tubuh anda
  • Sebagai air rendaman bak mandi

Rasa penat melanda setelah kerja seharian. Agar Rasa penat hilang sehabis kerja disarankan untuk mandi menggunakan oatmeal. Caranya mudah tuangkan secangkir oat mentah ke dalam bak mandi anda. Diamkan sekitar 15 sampai 20 menit dan tambahan sedikit aroma terapi. Oatmeal dipercaya dapat mengunci kelembapan kulit dan menjaga Anda dari kulit kering.
  • Masker wajah

Oatmeal dipercaya memiliki senyawa kimia yaitu saponins. Senyawa ini kebanyakan digunakan sebagai bahan sampo dan deterjen. Dr. Stuart menyarankan oatmeal digunakan sebagai masker muka, cleanser, atau sabun untuk segala macam kulit. Anda dapat membuat masker muka dengan cara tuangkan air panas kedalam mangkik yang berisi oatmeal. Tambahan satu sendok teh madu kemudian usap oat keseluruh bagian wajah. Pijat wajah secara merata. Kandungan madu di dalam.wajah dapat mencegah iritasi kulit dan menjaga kelembapan.
  • Menyembuhkan kulit gatal


Menurut American Academy of Dermatology Rasa gatal dan kulit kering disebabkan oleh tingginya kadar Ph dalam tubuh tetapi oatmeal dapat membantu menormarlkan kadar Ph dalam tubuh. Oatmeal dapat melembutkan dan melembabkan kulit dan melindungi dari serangan luar yang dapat mengganggu kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar