Selasa, 23 Januari 2018

3 Cara Menjadi Pemusik Yang Handal & Profesional

Menjadi pemusik? Banyak anak muda laki laki ingin menjadi seorang pemusik profesional agar dapat manggung di depan banyak ribuan orang, menjadi musisi yang hebat banyak sekali yang harus dilalui karena untuk menjadi seorang musisi itu bukanlah hal yang sangat mudah. Menjadi seorang musisi anda harus banyak mempelajari tentang musik. Saat ini dunia semakin modern dan di dukung dengan tehnologi yang berkembang membuat banyak orang bisa belajar musik dari mana pun yang diinginkan, ketika anda menjadi musisi atau pemusik banyak wanita yang akan tertarik kepada anda. Karena banyak wanita sengan dihibur dengan lantunan musik yang dimainkan oleh laki-laki dengan irama yang romantis, jadi bagi anda seorang laki-laki sebaiknya anda belajar musik untuk menambah kecintaan pasangan anda. Berikut cara menjadi pemusik yang bisa anda pelajari untuk menjadi pemusik yang berpengalaman dan hebat

  • Latihan

Ketika ingin menjadi musisi atau pemusik kunci utama yaitu latihan, latihan akan menambah kemampuan bermusik anda meningkat dan menabah kepercayaan diri anda. Berlatih itu di ibaratkan dengan pedang yang selalu di asah, nah latihan akan membuat anda seperti pedang yang semakin runcing.
  • Berlatih dengan yang pro

Untuk menambah kemapuan menjadi musisi anda sebaiknya anda berlatih dengan pembimbing, sama saja boong jika anda latihan terus menerus ternyata yang anda lakukan salah. Pemusik yang handal adalah seorang yang bisa memaikan musiknya dengan benar dan hebat, minta pembimbing anda mengawasi atau mengoreksi jika ada yang karena mereka sudah lebih pengalaman dari anda.
  • Motivasi diri

Menjadi pemusik handal bukanlah perkara mudah. Sering kali rasa pesimis, komentar dari orang lain maupun berbagai hambatan menghilangkan rasa percaya diri Anda. Untuk itu motivasi menjadi hal yang sangat penting untuk mengembalikan serta meningkatkan rasa percaya diri agar bisa mewujudkan keinginan Anda untuk menjadi pemusik handal. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memotivasi diri sendiri, salah satunya adalah dengan berkaca dan belajar dari idola Anda. Dan dari motivasi ini anda buat harus bisa masuk dapur rekaman agar anda dikenal dengan masyarakat luar. Sebaiknya anda punya motivasi diri yang sangat kuat untuk lebih maju dari pada profesi anda yang sekarang yaitu hanya menjual terpal plastik saja. Pemusik yang hebat itu akan lebih sukses .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar