Rabu, 10 Mei 2017

Tips Membuat Desain Kemasan Yang Bagus


Hasil gambar untuk desain kemasan 


Dijaman modern seperti ini siapa yang tidak bangga ketika mempunyai bisnis usaha sendiri? Jelas semua orang akan bangga terhadap dirinya sendiri ketika mereka mampu mendirikan sebuah bisnis usaha dengan maju atau sukses. Ketika anda membuka sebuah bisnis usaha jelas tujuan anda adalah menjalan sebuah bisnis dengan sukses agar mendapatkan hasil yang memuaskan dari hasil sebelumnya. Dengan kemajuan jaman saat ini banyak sekali dampak positif yang bisa di manfaatkan untuk semua orang, sama seperti menjalankan sebuah bisnis. Di jaman modern saat ini semua peluang bisnis usaha terbuka sangat lebar, semua orang dapat menjalankan bisnis apapun sesuai keinganan mereka. Sama seperti anak muda kelahiran jawa tengah yang tinggal di jakarta dan panggil saja dodit, ia memanfaatkan peluang yang terbuka di jaman modern saat ini untuk menjalankan sebuah bisnis usaha barunya yaitu bisnis kuliner. Menjalankan sebuah bisnis kuliner jelas anda memiliki sebuah pesaing bisnis sangat banyak dan kuat, dodit tidak melupakan hal tersebut, dengan demikian ia membuat permasalahan tersebut menjadi motivasi untuk menjalankan sebuah bisnis yang dijalankan olehnya. Banyak sekali cara yang bisa di lakukan untuk menarik target pasar agar datang, seperti membuat kemasan produk yang menarik. Karena di kemajuan jaman saat ini banyak sekali distributor kardus yang bisa di ajak join untuk kerja sama dalam pembuatan desain kemasan produk. Lalu bagaimana untuk membuat kemasan yang menarik? Berikut info yang bisa anda pelajari
  • Gunakan desain yang simpel
Jika anda berniat untuk membuat sebuah kemasan yang baik dan juga menarik salah satu hal yang harus diperhatikan yaitu tentang desainnya. Buatlah desain yang simpel namun tetap menarik jangan membuat desain yang terlalu ribet karena malah akan membingungkan para konsumen. Buatlah desain produk yang memang mudah dibawa dan juga lebih mudah saja proses akan dikonsumsi para konsumen. Jangan lupa walaupun simpel namun juga harus tetap unik.
  • Buatlah kemasan dengan warna yang cerah
Ada baiknya  jika anda membuat  sebuah warna kemasan yang lebih cerah dan menarik agar  produk anda itu bisa lebih menonjol dan juga tampak bagus dalam sisi warna yang digunakan. Dan jangan lupa untuk diberikan warna yang lebih mengkilat agar kemasan yang dihasilkan itu lebih terkesan lebih mewah dan juga lebih bermutu daripada produk yang lain.
  • tambahkan data legalitas dari lembaga pemerintah
Ini adalah salah satu hal  yang tidak kalah penting yaitu anda harus  mencantumkan data legalitas dari lembaga pemerintahan yang memang berwenang dengan produk – produk yang anda produksi sehingga produk anda lebih terjamin kesehatannya dan lebih terpercaya. Contohnya saja Badan Pengawas makanan dan Obat atau Dinas Kesehatan.
  • Tambahkan informasi penting tentang produk anda
Jika nada sudah menetapkan warnanya maka selanjutnya anda perlu memikirkan informasi – informasi apa yang akan ditambahkan di kemasan produk anda itu mengingat informasi – informasi itu juga sangat penting bagi konsumen. Dengan cara membuat sebuah tulisan yang singkat dan juga lebih menarik. Atau anda juga bisa untuk menambahkan manfaat dari produk, proses penggunaan produk anda tersebut agar para konsumen tidak bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar