Rabu, 24 Mei 2017

Tips Bagaimana Cara Memasukan Atau Memindahkan File Ke Perangkat IOS

Image result for apple hp







Apple menciptakan perangkat IOS serta ipod yang tidak dapat terpisahkan dengan itune. kenapa saya katakan takterpisahkan? karena itunes bisa diibaratkan kunci untuk memasukan banyak hal ke perangkat IOS serta ipod milikmu. sebut saja untuk menambahkan aplikasi, music, video dan ibook keperangkat ios , semua hal itu memerlukan itunes. kali ini artikel yang saya buat akan membahasan tentang bagaimana cara memasukan file mutimedia ke perangkat ios kamu. Service macbook jakarta akan memberikan tips bagaimana cara memasukan file ke perangkat ios:

1. download dan instal itunes di komputer
kalian harus terlebih dahulu mendownload itunes di laman resmi apple atau anda juga bisa mendownloadnya di google. setelah anda download itunes langsung saja anda instal itunes tersebut.

2. langkah selanjutnya, bukalah itunes yang telah anda instal tadi dan baiarkan komputer anda mengenali iphone anda. jangan lupa klik "trust" di iphone ketika muncul sebuah pop-up yang menanyakan apakan anda memang sengaja ingin mengakses data iphone dari komputer.

3. anda bisa lihat musik apa saja yang ada di dalam iphone anda. untuk memasukan musik kedalam iphone, anda tinggal klik "edit daftar putaran" .

4. anda akan masuk ke tampilan baru. semua musik atau lagu yang ada di komputer anda akan muncul disi. anda bisa memilih lagu apa saja berdasarkan artis, album, lagu, dll.

5. anda bisa memilih untuk memasukan lagu apa yang anda inginkan, lalu langsung saja drag dan drop lagu tersebut ke daftar putaran iphone anda yang berada di sebelah kanan jendela itunes.

6. tunggu hingga proses copy paste lagu selesai dan semua lagu sudah masuk kedalam iphone, jika proses copy paste telas selesai, klik "selesai"

7. untuk melihat apakah lagu yang kamu copy tadi sudah ada di dalam iphone. anda bisa langsung membuka aplikasi musik di iphone anda untuk melihat apakah lagu yang tadi anda copy dari komputer sudah pindah ke iphone anda atau belum.

8. jika ingin memastikan lagu tersebut sudah pindah, mainkan saja lagu tersebut di aplikasi musik di iphone anda.

bagi pemula, cara memindahkan / memasukan lagu dari komputer ke iphone melalui itunes ini memang sedikt rumit, tapi lama kelamaan cara ini akan terasa mudah karena sudah terbiasa. dengan cara ini anda juga bisa memindahkan lagu dari iphone ke komputer atau pc anda tersebut.
mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan,bagaimana cara memasukan lagu dari komputer ke iphone via itunes. selain musik, anda juga bisa memasukan beragam jenis file melalui itunes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar