Kamis, 12 Mei 2016

Anak dibawah 18 tahun boleh kok berbisnis



Uang merupakan bahasa dimana tanpa uang kita dapat merasakan kesuraman, uang ini sangat dikenal di mata pebisnis dewasa hingga anak kecil, kita semua tau apa fungsinya. 

Di dunia nyata ataupun di dunia maya kita daapan mengeluarkan uang dan bisa mendapatkan uang pada zaman 2016 ini !!

Anak di bahan 18 tahun mengapa perlu mencari uang ?

Saya membahas tentang ini dalam artikel karena pemikiran remaja zaman sekarang seharusnya memiliki kreatifitas, skill yang tinggi dan rasa penasaran.

Dengan factor tersebut , sudah menolong kamu untuk memulai bisnis di dunia nyata ataupun online. Dimana, saat kamu sudah mencapat kesuksesan, kamu bisa membeli segala keperluan bahkan keinginan yang tidak bisa orang tua kita belikan kepada kita. Yang paling penting usaha yang kalian miliki mempunyai history yang tidak akan pernah bisa di beli.

Sayangnya para remaja sekarang menggunakan internet untuk bermain game dan social media an. Hal itu mungkin juga termasuk dirimu, saat ini banyak pelajar yang overdosis waktunya untuk ngegame dan social media. Tidak perlu ditanya, bahkan anak kecil di habitatku saja sudah punya smartphone untuk game. 

Coba kita bayangkan, rata-rata kita internetan sekitar dua-tiga jam perhari. 

Berarti kira-kira bila dihitung selama setahun, kita sudah ketagihan internetan sekitar  10800 jam pertahun. Dan apa yang kita dapat dari 10800 jam tersebut? Semuanya hanya berisi hal-hal kosong saja kan walaupun beberapa game memiliki makna dalam memainkannya.


Don't Waste Your Time, Bro.
Sekarang kita pikir, kenapa kita tidak menggunakan 10800 jam tersebut untuk kegiatan bermanfaat yang mendatangkan untung? Oleh karena itu, mari, bersama saya , belajar untuk berbisnis. Berikut daftar komplit:  peluang bisnis untuk pelajar dibawah usia 18 tahun!

Kerjakan Survey dan hasilkan uang lebih cepat
Survey merupakan salah satu cara tercepat untuk menghasilkan uang hanya dalam satu jam saja. Dan pelajar sangat memungkinkan untuk menjadi kandidat surveyer. Cukup dengan mengeluarkan opini sahabat yang diberikan oleh perusahaan.
Kita dapat mengerjakan survey untuk menghasilkan pundi-pundi dolar. Survey. Cara kerja Survey disini biasanya kamu diberi pertanyaan, dan tersedia beberapa pilihan jawaban. Kamu perlu memilih satu jawaban pasti diantara beberapa pilihan.

hasilkan uang melalui PTC (Pay To Click)
Apa Itu PTC?     
Mungkin kamu masih terlalu “kecil” ataupun relative masih anak-anak, dan kamu masih gagap teknologi dan dunia internet seperti blogging, menulis artikel tetapi ingin bekerja online. PTC merupakan cara yang paling mudah. Dalam program paid to click yang perlu kamu lakukan hanya mengklik setiap iklan yang disediakan penyedia. Kemudian kamu akan dibayar tiap satu iklan yang kamu klik. Mudah bukan? Walau ini merupakan cara cepat untuk menghasilkan uang, Namun ada beberapa kelemahan kalau sahabat menggunakan PTC ini.
-Jumlah penyedia iklan sangatlah sedikit
-Maksimal, sahabat hanya dapat mendapat 5 iklan per hari
-Kamu hanya akan mendapat 0.01 dolar tiap klik, untuk beli gorenganpun perlu ngutang
Atau kamu mungkin punya teman atau bergabung dengan komunitas tertentu, kamu bisa menggunakan “refer link” untuk merekomendasikan temanmu agar mau mengikuti paid to click program. Bila ia ikut mendaftar berkat “refer link” mu, kamu akan mendapat tambahan 50% komisi karena berhasil mengajak temanmu tersebut. Agak sulit memang kalau dipikir. Namun bila sudah mengerti jalan nya bisnis ini pasti sangat mudah dilakukan.

Main Game dan Dapatkan uang, tak percaya!?
Kalau kamu suka bermain game online, beberapa diantara kalian mungkin tahu bahwa game juga bisa memberikan rezeki. Lihat faktanya, bahwa pengembang game akan menyewa beberapa gamer untuk bermain online selama beberapa jam. Kemudian kamu disuruh menyampaikan pendapatmu tentang review game online. Jadi pengembang bisa meningkatkan mutu dari game tersebut. Hal ini biasa disebut “sample”.
Hal ini wajar, karena dengan mengeluarkan beberapa dolar saja, sebuah perusahaan game dapat menghemat dolar hingga berjuta-juta. Jadi, baik developer (pengembang) game maupun gamer mendapatkan keuntungan. Hal ini biasa disebut “simbiosis mutualisme”.


Kamu hobby Photographing, jepretanmu bisa membawa berkah
Hasilkan uang lewat kamera - Bagi kamu yang punya bakat dalam bidang fotographing dan bercita-cita menjadi fotographer, kenapa kamu tidak mencoba menjadi fotographer sejak pelajar? Kamu bisa pergi jalan-jalan dan mengabadikan setiap foto, lalu kamu jual via online? Kalau fotomu bagus, harganya bisa mencapai harga sampai $5. Wow hebat kan? Kamu bisa dapat banyak foto cukup dengan melihat lingkungan sekitar, misalnya: mau foto binatang, ke kebun binatang. Bila anda sulit dalam menjual online karena tidak ada yang menawar atau membeli, coba saja buka jasa foto produk makanan atau fashion. Pasti online shop berdiri antri di depanmu bila hasil fotomu sangat bagus untuk di publish di website shop mereka.

 Menulis Artikel
Kamu jago merangkai kata alias gemar menulis? ternyata hobimu juga dapat menghasilkan uang. Kamu bisa menawarkan jasa menulis artikel. Artikel tersebut dapat berupa tutorial, berita, Seo, Hiburan.
Keuntungannya adalah kamu dapat bekerja tanpa terikat waktu, jadi menyenangkan sekali. Apalagi harga artikel professional berkisar $3 - $100!

Jadi Terkenal dan Kaya mendadak dengan Youtube –an
Siapapun suka menonton TV, dan siapapun tidak dapat menolak bila ditawari menjadi artis. Hmm... tapi ternyata masuk tv tidaklah sesulit itu, sekarang ada Youtube, “TV online”. Tempat broadcast video terbesar di dunia, bahkan masuk 10 besar situs tersering untuk dikunjungi, dengan jutaan streaming video yang tersedia.
Untuk kamu yang ingin menghasilkan uang dan menjadi terkenal sekaligus, Youtube merupakan tempat ideal dimana kamu bisa mewujudkannya. Sudah banyak orang yang berhasil meraup untung melalui Youtube, cukup dengan mengaitkan channel yutub-mu dengan adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar