Rabu, 09 Agustus 2017

Cara Membuat Bekal Anak

Dengan didorongnya perkembangan jaman saat ini banyak sekali perubahaan yang bisa anda lihat, mulai dari bidang transportasi, fashion, hingga studinya. Di jaman modern saat ini  banyak sekali sekolah yang menyiapkan tehnologi yang sangat canggih untuk membuat proses belajar setiap siswa lebih cepat untuk di tangkap, apakah tempat anda  bersekolah menyiapkan fasilitas tersebut? dengan jaman modern saat ini masih banyak juga sekolah yang belum mempunyai alat yang canggih, hingga menyiapkan seorang penyedia jasa reparasi iphone untuk maintenance. Tapi untuk sekolah yang sudah memiliki alat yang canggih menuntut setiap siswa untuk mempunyai pemikiran yang luas dan akhirnya membuat banyak siswa cepat pusing dan laper. Oleh karena itu banyak sekali orang tua yang menyiapkan bekal untuk anak kesayangannya. Bagi anda yang ingin menyiapkan bekal untuk anak kesayangan sebaiknya pelajari cara membuat milor di bawah ini, supaya anda bisa menyiapkan bekal yang spesial untuk anak anda.

Bahan Resep Mie Telor :
  • tepung terigu 250 gr
  • tepung tapioka 35 gr
  • garam halus 1 sendok teh
  • minyak bawang 3 sdm
  • telur ayam 2 butir
  • bubuk kaldu ayam 1 sdt
  • air besih 40 ml

Cara Membuat Resep Mie Telor :
  1. Cara membuat mie telor yang pertama silahkan masukan tapioka dan terigu pada satu wadah. Aduk hingga rata.
  2. Setelah itu cara resep mie telor berikutnya buat lubang pas ditengah olahan kemudian masukan telur dan minyak bawang. Uleni dengan tangan hingga merata dan kalis.
  3. Cara membuat mie telor selanjutnya kemudian masukan air, bubuk kaldu ayam dan juga garam dalam wadah berbeda. Aduk rata.
  4. Kemudian resep mie telor selanjutnya silahkan anda tuangkan larutan garam, kaldu kedalam olahan tepung. Uleni sampai benar kalis.
  5. Cara Membuat mie telor Berikutnya biarkan adonan sampai 20 menit pada wadah tertutupi plastik.
  6. Resep mie telor selanjutnya anda pipihkan dalam tempat datar dan bersih menggunakan alat penggulung mie.
  7. Cara membuat mie telor seteleh itu anda cetak olahan tepung tersebut dengan penggulung mie, sehingga yang dulunya olahan tepung yang lebar menjadi seperti mie.
  8. Nah, jika sudah kemudian anda taburi tepung keolahan mie.
  9. Selesai, mie telur kini sudah siap untuk dimasak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar