Selasa, 01 Agustus 2017

6 Manfaat Masker Kunyit

Hidup di jaman modern saat ini membuat setiap orang sangat di haruskan untuk kreatif, kenapa di haruskan kreatif? Di jaman modern saat ini peluang berbisnis terbuka sangat lebar, membuat banyak orang dapat membuka bisnis yang di ingin oleh mereka. Apakah anda salah satu orang yang ingin menjalankan bisnis? Jelas dong? Ketika anda menawarkan jasa pembuatan company profile pun dapat menjadi bisnis yang cukup bagus, tapi kembali lagi pada ide marketing yang anda gunakan seperti apa. Selain harus pintar dan kreatif dalam berbisnis anda juga harus pintar dan kreatif dalam menjaga kecantikan wajah anda. di jaman modern saat ini anda bisa memanfaatkan bahan dapur menjadi masker anda, seperti menggunakan kunyit. Apakah anda sudah mengetahui apa manfaat dari masker kunyit? Berikut informasi yang bisa anda pelajari, supaya menyakinkan anda dalam mengunakan masker kunyit untuk menjaga kecantikan wajah anda.

  • Menghilangkan Jerawat

Kandungan antioksidan pada kunyit ternyata sangat ampuh untuk mengatasi masalah jerawat yang timbul pada kulit wajah anda.
  • Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini merupakan momok yang sangat menakutkan terutama bagi wanita. Akibat yang ditimbulkan dari penuaan dini adalah timbulnya kerutan-kerutan di wajah, garis halus disekitar mata. Dengan penggunaan masker kunyit secara teratur, ini bisa membantu mengatasi masalah penuaan dini pada kulit wajah anda.
  • Anti Pigmentasi

Gunakanlah masker kunyit untuk mencegah pigmentasi. Kandungan antiseptic dan anti inflamasi bisa diandalkan dalam gunanya mengatasi pigmentasi.
  • Mengangkat sel kulit mati

Jika sel kulit mati terangkat maka efeknya adalah kulit menjadi terlihat  segar dan bersih. Anda dapat melakukannya sendiri dengan membuat scrub di rumah menggunakan bahan dasar kunyit.
Menghilangkan Rambut pada wajah
Kunyit juga bisa digunakan untuk scrub wajah, dan ini sangat berkhasiat untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada wajah.
  • Pengobatan untuk kondisi kulit

Kunyit merupakan anti septik alami, ini bisa digunakan untuk pengobatan kondisi kulit seperti poison ivy, eksim dan psoriasi. Kita tahu bahwa Eksim adalah kondisi kulit yang gatal dan menyakitkan, biasanya ditandai dengan bercak merah dan bersisik pada kulit. Kunyit berkhasiat membantu mengurangi gejala kondisi pada kulit semacam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar