Sabtu, 17 Maret 2018

3 Keistimewahan Dari iPhone


Teknologi yang modern saat ini banyak diminati bagi Anda yang hidup di zaman now seperti saat ini. Siapa sih yang tidak mau memiliki dan menikmati kecanggihan teknologi yang super sangat dibanggakan. Dengan begitu khususnya buat Anda pencinta gadget bisa juga seperti memakai gadget yang berkualitas dan jika yang banyak memiliki keistimewaannya. Seperti itu pula dengan sistem yang dipakai membuatnya di lirik banyak pengguna gadget. Jika sudah seringnya dipakai sehingga membuat gadget atau iphone sering bermasalah sampai pada akhirnya ada gangguan seperti baterai yang bocor membuat Anda tidak nyaman saat menggunakannya, tapi tidak perlu khawatir Anda bisa langsung ke jasa reparasi iphone itu bisa menjadi alternatif untuk perwatan iphone supaya bisa digunakan lagi. Berikut ini beberapa keistimewaan dan kelebihan yang dimiliki iphone:

1.Cara Penggunaan Mudah
Cara penggunaan yang mudah membuat iphone banyak dilirik dengan begitu membuat nya menjadi brand nomor 1 di kalangan konsumen. Sistem operasi IOS dibuat sangat mudah Sistem operasi dan ramah untuk semua kalangan pengguna. Salah satu fitur favorit yang pastinya sering dgunakan di iPhone atau iPad adalah Spotlight. Mode pencarian yang bisa diakses dengan cara swipe dari atas ke bawah pada tampilan Homescreen, punya beragam fitur yang memudahkan penggunaan harian. Sebut saja mencari aplikasi yang sudah Anda instal, kontak, pesan, nama dokumen di iCloud Drive, judul buku di iBooks, musik di Apple Music atau bahkan menghubungkan kamu dengan pencarian di peramban web. Bahkan banyak orang mengandalkan Spotlight untuk melakukan perhitungan sederhana sebagai pengganti aplikasi Calculator atau bahkan mengecek kurs mata uang.

2.Aplikasi ISO Sudah Hadir Lebih Dulu
Kemudahan pengembangan aplikasi iOS seperti yang utama itu masalah screen size dan layout. Masih ingat saat Instagram hanya hadir sebagai aplikasi eksklusif untuk iOS, selama beberapa tahun awal? Ya, hal ini masih terus terjadi untuk beberapa aplikasi pihak ketiga. Para pengembang aplikasi nampaknya lebih senang untuk memulai debutnya di ranah iOS karena beberapa hal, salah satunya adalah prospek pendapatan yang lebih menjanjikan di App Store. Contohnya untuk iPhone, para pengembang aplikasi tidak perlu membuat banyak cetak biru dari ukuran aplikasinya. Apple hanya punya beberapa ukuran layar untuk iPhone dan iPad sehingga para pengembang aplikasi bisa berfokus pada konten mereka, bukan membuat layout dalam beragam ukuran diagonal layar.

3.Update Sistem Operasi langsung
Dalam hal update sistem operasai Apple selalu merilis nya secara langsung, yang tersedia untuk semua jenis perangkat yang mendukung. Hal istimewa ini bisa terjadi karena Apple memegang kendali penuh untuk sistem operasi buatannya, tidak adanya gangguan atau interupsi dari layanan pendukung seperti operator selular atau perangkat mnobile devices tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar