Sabtu, 17 Juni 2017

4 Tips Menyimpan Smatphone Kesayangan

Kemajuan jaman saat ini membuat handphone itu bukan hanya menjadi alat komunikasi saja , saat ini smartphone dapat di jadikan teman bermain game , keperluan fotografi dan alat untuk karoke di pribadi oleh karena itu banyak sekali anak muda memanfaatkannya untuk menghilangkan waktu bete atau bosannya saat bermudik dengan menggunakan rental mobil elf jakarta dengan hal tersebut bagi anda yang sayang dengan smartphone yang di miliki sebaiknya anda jaga dengan baik . Tentu dalam menjaga smartphone yang benar itu ada caranya dalam penggunaan sehari – hari , banyak  sekali anak muda yang memiliki smartphone canggih menyimpan secara sembarangan tempat . Berikut ada tips yang bisa di pelajari oleh anda ketika ingin menjaga smartphone kesayangan anda :







1.    Disimpan dengan layar menghadap ke bawah .


Dengan kemajuan jaman saat ini banyak sekali anak muda suka sekali nongkrong atau kumpul bersama dengan teman dalam satu meja , untuk menjaga serta mengurangi intensitas anda melihat dan memegang smartphone kesayangan karena ini  berguna agar menghindari lensa kamera anda .

2.    Hindari menyimpan smartphone kesayangan pada celana jeans ketat .

Apakah kamu ketahui radiasi yang di hasilkan oleh smartphone kesayangan anda ketika menyimpan pada celana jeans ketat? Menyimpan smartphone canggih dapat mengganggu keseburan sperma, selain itu ketika anda menyimpan smartphone di saku celana jeans ketat dapat membuat layar serta sensor fingerprint rusak. Mengapa demikan? Karena keringat setiap orang akan memicu saku celana jeans menjadi lembab.

3.    Hindari menyimpan smartphone kesayangan pada tempat yang dekat dengan medan magnet tinggi

Dengan kemajuan jaman saat ini banyak sekali anak muda suka bermain games online pada komputer dan laptop, dan tak jarang mereka menyimpan smartphone pada daerah komputer. Sebaiknya hindari lah benda yang memiliki medan magnet yang kuat seperti televisi, kulkas, dan CPU hal ini di karenakan dapat menyebabkan layar smartphone anda menjadi dead pixel dan flickering

4.    Jangan simpan pada suatu tas yang di campur dengan benda lain

Untuk menjaga smartphone kesayanganmu supaya awet sebaiknya jangan simpan smartphone tersebut secara sembarangan dan jangan campurkan atau di gabungan dengan benda lain seperti kunci, pulpen, dll pada suatu tas yang sama. Hal ini dapat menyebabkan smartphone kesayangan anda menjadi lecet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar