Kamis, 14 Januari 2016

Yuk ketahui cara membuat foto produk jadi lebih menarik!


foto produk adalah salah satu penentu apakah pengunjung jadi membeli produk Anda atau tidak. Sehingga tidak heran kebanyakan pemilik toko online berinvestasi untuk membuat foto produk mereka sejelas dan semenarik mungkin. Anda dapat menyewa photographer atau melakukan nya sendiri. Starone akan membagikan tips bagaimana cara membuat foto produk kalian lebih menarik.
1.      Gunakanlah Kamera

Ini adalah hal wajib yang perlu anda persiapkan sebelum melakukan pemotretan produk yang akan anda jual. Menggunakan kamera sekelas dengan DSLR adalah pilihan agar hasil foto maksimal dan berkualitas. Hasil foto yang menarik lebih disukai oleh customers.

2.      Pencahayaan yang cukup
Pencahayaan merupakan penentu bagus atau tidak nya hasil foto yang anda ambil. Semakin baik pencahayaan maka semakin baik juga hasil foto yang di hasilkan. Untuk pemotretan suatu produk, lebih di sarankan bila menggunakan cahaya yang terang agar membuat produk terlihat jelas secara detail.

3.      Pilihlah Background
“Semakin berwarna dan ramai background, maka hasil semakin menarik”
Anggapan tersebut kurang tepat. Background dengan berwarna netral saja sudah cukup menarik, background dengan warna tersebut dapat menonjolkan produk yang di ambil. Background yang sangat simple bias di beri hiasan saat mengedit foto atau pada saat foto hendak di ambil.

4.      Edit foto
Hasil foto perlu anda edit untuk mempertegas hasil foto. Foto produk yang di hasilkan setelah di edit akan terlihat lebih menarik. Editlah dengan sederhana namun terlihat mewah,seperti logo yang sederhana seperti para jasa pembuatan logo perusahaan. Dengan mengubah brightness dan contrast foto anda akan terlihat lebih terang dan jelas. Pengeditan dapat dilakukan sendiri maupun menyewa jasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar